Alamat dan Telepon Traveloka

Alamat dan Telepon Traveloka

Uberkota - Siapa yang tidak kenal Traveloka? Pasti anda juga kenal bukan? Traveloka merupakan platform pemesanan tiket perjalanan online yang sangat populer di Indonesia. Bahkan dapat dikatakan sebagai pelopor online travel booking.

Kehadiran perusahaan yang identik dengan warna biru ini telah membawa dampak yang cukup signifikan pada perubahan gaya hidup khususnya bagi para travelers.

Banyak promo-promo yang ditawarkan oleh traveloka yang pada akhirnya membuat perusahan dan customer terjalin engagement yang cukup kuat.  Sehingga tak jarang di masyarakat Traveloka sebagai e-commerce yang punya harga cukup murah.

Selain itu tagline "Traveloka dulu,.." cukup ramah ditelinga sehingga nama merk perusahaan online tersebut mudah diingat semua kalangan.

Nomor Telepon dan Alamat Traveloka

Untuk berbagai keperluan, berikut ini adalah nomor telepon kantor pusat Traveloka
undefined

Kantor Pusat Traveloka (HQ)

Propinsi : DKI Jakarta
Alamat :
Wisma 77 Tower 2 Lt. 21, Jl. S. Parman Kav. 77 Slipi, Jakarta Pusat
Nomor Telepon : 08041500308
Jam Operasional:Senin - Minggu, 08:00 - 18:00

Jenis Layanan

  • Head Quarter Traveloka
Tarif : -

Petunjuk Alamat Kantor Pusat Traveloka (HQ) di Maps

-6.1899885,106.7985571

Terima kasih telah membaca informasi Alamat dan Telepon Traveloka di UberKota.info. Telusuri juga berbagai alamat dan nomor telepon penting lainnya. Baik alamat kantor, alamat perusahaan, alamat tempat wisata, alamat Lembaga Pemerintah serta nomor telepon perusahaan dan lainnya.

Jika bermanfaat, jangan lupa bagikan informasi dari situs ini ke rekan-rekan di media sosial.

Bagikan ke Sosmed :