Alamat Kantor Uber Karmel Jakarta

Alamat Kantor Uber Karmel Jakarta
Sebagai salah satu perusahaan transportasi online pertama di Jakarta dan sekitarnya, Uber berhasil menjadi pilihan bermobilitas bagi warga Jakarta dan Jabodetabek. Dengan jumlah armada / mitra pengemudi Uber yang banyak, maka banyak layanan taksi online dan ojek online dari UberX, UberBlack, UberPool, dan UberMotor semakin diminati.

Untuk mendukung operasionalnya di Jabodetabek, Uber telah menempatkan sejumlah kantor representatif di wilayah Ibu Kota dan juga kota-kota di sekitarnya. Setidaknya ada 7 kantor perwakilan Uber di wilayah Jabodetabek yang dibuka bagi para mitra driver baik untuk pendaftaran mitra baru ataupun support mitra lama.

Meskipun kebanyakan dari kantor-kantor Uber yang terletak di wilayah Jabodetabek ini bukan kantor permanen, namun jika anda seorang mitra pengemudi Uber ada baiknya anda mengetahui lokasi-lokasi alamat kantor Uber di Jakaarta dan juga wilayah lainnya di Jabodetabek.

Berikut ini adalah salah satu kantor Uber di kawasan Jakarta Barat yaitu Kantor Uber Karmel yang dikutip dari situs komunitas driver online. Kantor Karmel ini adalah pusat Uber di wilayah Jakarta pusat dan barat. Setelah kantor Srengseng ditutup sementara, pengambilan atributpun sekarang dipindahkan ke kantor Karmel ini.

Informasi Singkat Kantor Uber Karmel


Kantor Uber Karmel adalah kantor utama Uber di wilayah Jakarta Barat dan Pusat. Kantor ini melayani pendaftaran calon driver Uber ataupun pengambilan atribut Uber Motor bagi yang sudah mendaftar Uber secara online.

Kantor Karmel terletak di daerah Kemanggisan - Kebon Jeruk yang relatif mudah diakses baik dari wilayah Jakarta Barat, Pusat, Utara ataupun Tangerang.
Peta Uber Karmel
Peta Kantor Uber Karmel Jakarta

Kantor perusahaan teknologi lainnya :


Kantor Uber Karmel

Propinsi : DKI Jakarta

Alamat :

Ruko Karmel, Jl. Karmel Raya No.8, RT.9/RW.4, Kebon Jeruk - Kemanggisan, RT.9/RW.4Kebon Jeruk,Jakarta Barat
Nomor Telepon : 001-8030-161-215 (Bebas Pulsa)

Jam Operasional:Senin - Jumat Jam 10:00 - 16:000

Jenis Layanan

  • Info Session
  • Sesi Pengenalan Aplikasi
  • Support Payment
  • Support Aktivasi
  • Support Akun
  • Pengambilan Jaminan
  • Pengambilan Atribut
Tarif : -

Petunjuk Alamat Kantor Uber Karmel di Maps

-6.1903335,106.7792385

Terima kasih telah membaca informasi Alamat Kantor Uber Karmel Jakarta di UberKota.info. Telusuri juga berbagai alamat dan nomor telepon penting lainnya. Baik alamat kantor, alamat perusahaan, alamat tempat wisata, alamat Lembaga Pemerintah serta nomor telepon perusahaan dan lainnya.

Jika bermanfaat, jangan lupa bagikan informasi dari situs ini ke rekan-rekan di media sosial.

Bagikan ke Sosmed :