Alamat Kantor GrabBike Benhil Jakarta

Alamat Kantor GrabBike Benhil Jakarta
GrabBike adalah salah satu ojek online yang cukup populer di wilayah Jabodetabek dan beberapa kota lain di Indonesia. Perusahaan transportasi online asal Malaysia ini juga mempunyai layanan roda empat yang disebut GrabCar dan Grab Taxi.

Selain karena kemudahan pemesanan kendaraan yang praktis, GrabBike juga merupakan pemain besar bersama 2 kompetitor utamanya yaitu Gojek dan UberMotor.

Sistem bagi hasil GrabBike yang cukup kompetitif bagi mitra driver, menjadikan ojek online satu ini punya banyak "armada" driver. [uberon.info]

Tak kalah juga, Promo-promo tarif yang dihadirkan untuk konsumen pengguna layanan ojek online sangat menarik. Sehingga dengan demikian GrabBike menjadi semakin populer dan dikenal oleh berbagai lapisan masyarakat.

undefined
Logo GrabBike.  Oleh Grab

GrabBike Jakarta

Propinsi : DKI Jakarta
Alamat :
Jl. Bendungan Hilir No.114A, RT.13/RW.6, Bend. Hilir,Jakarta Pusat
Nomor Telepon : (021) 80648777
Jam Operasional:Senin - Jumat Jam 09:00 - 17:00 WIB

Jenis Layanan

  • Support Akun
  • Pengambilan Atribut
  • Pengambilan Jaminan
Tarif : -

Petunjuk Alamat GrabBike Jakarta di Maps

-6.2091157,106.8121609 Kantor GrabBike Jalan Bendungan Hilir

Terima kasih telah membaca informasi Alamat Kantor GrabBike Benhil Jakarta di UberKota.info. Telusuri juga berbagai alamat dan nomor telepon penting lainnya. Baik alamat kantor, alamat perusahaan, alamat tempat wisata, alamat Lembaga Pemerintah serta nomor telepon perusahaan dan lainnya.

Jika bermanfaat, jangan lupa bagikan informasi dari situs ini ke rekan-rekan di media sosial.

Bagikan ke Sosmed :