Alamat Kantor BPJS Kesehatan Jakarta Timur dan Nomor Telepon

Alamat Kantor BPJS Kesehatan Jakarta Timur dan Nomor Telepon

BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014.

BPJS Kesehatan sebelumnya bernama Askes (Asuransi Kesehatan), yang dikelola oleh PT Askes Indonesia (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Askes Indonesia berubah menjadi BPJS Kesehatan sejak tanggal 1 Januari 2014.(wikipedia)

Berikut ini adalah informasi Kantor Cabang Utama (KCU) BPJS Kesehatan di wilayah Jakarta Timur.

undefined

Kantor BPJS Kesehatan Jakarta Timur

Propinsi : DKI Jakarta
Alamat :
Jalan Sunan Giri No. 5B, RT. 08 / RW. 15, Rawamangun Pulo Gadung 13220,Jakarta Timur
Nomor Telepon : (021) 47869778
Jam Operasional:Senin - Jumat Jam 08:00 - 16:00 WIB

Jenis Layanan

  • Pendaftaran Peserta
  • Pembayaran Iuran
Tarif : -

Petunjuk Alamat Kantor BPJS Kesehatan Jakarta Timur di Maps

-6.1946302,106.8836328

Terima kasih telah membaca informasi Alamat Kantor BPJS Kesehatan Jakarta Timur dan Nomor Telepon di UberKota.info. Telusuri juga berbagai alamat dan nomor telepon penting lainnya. Baik alamat kantor, alamat perusahaan, alamat tempat wisata, alamat Lembaga Pemerintah serta nomor telepon perusahaan dan lainnya.

Jika bermanfaat, jangan lupa bagikan informasi dari situs ini ke rekan-rekan di media sosial.

Bagikan ke Sosmed :