Alamat Central Park Jakarta Barat

Alamat Central Park Jakarta Barat
Central Park adalah sebuah kompleks serbaguna di Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Indonesia, yang terdiri dari sebuah pusat perbelanjaan, satu menara perkantoran, 3 apartemen, 2 theme park, sebuah resort, dan sebuah hotel dengan luas 655.000 m2 (7.050.000 sq ft) yang dibangun oleh Agung Podomoro Group dan diresmikan pertama kali pada tahun 2009. Secara keseluruhan, kompleks Central Park merupakan bangunan terbesar ke-8 di dunia.[butuh rujukan] Namanya berasal dari Central Park di New York City. Central Park Jakarta melengkapi kaki langit wilayah Jakarta Barat dan terletak di antara Mall Taman Anggrek dan Mall Ciputra. wikipedia

Kompleks Central Park Jakarta termasuk salah satu kawasan elit di Jakarta Barat. Di dalamnya terdapat pusat perbelanjaan besar, Apartemen mewah, Hotel berbintang, serta Perkantoran.

Baca juga : Alamat Kantor Uber Motor Bekasi

undefined

Central Park Jakarta

Propinsi : DKI Jakarta
Alamat :
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 28, RT.12/RW.6, Tanjung DurenGrogol Petamburan,Jakarta Barat
Nomor Telepon : (021) 56989999
Jam Operasional:Setiap Hari

Jenis Layanan

  • Carrefour
  • SOGO Department Store
  • Hotel Pullman Central Park
  • ACE HARDWARE
  • Apartment Central Park
  • Perkantoran dan Business Center
  • Mall
Tarif : -

Petunjuk Alamat Central Park Jakarta di Maps

-6.1763217,106.7919092

Terima kasih telah membaca informasi Alamat Central Park Jakarta Barat di UberKota.info. Telusuri juga berbagai alamat dan nomor telepon penting lainnya. Baik alamat kantor, alamat perusahaan, alamat tempat wisata, alamat Lembaga Pemerintah serta nomor telepon perusahaan dan lainnya.

Jika bermanfaat, jangan lupa bagikan informasi dari situs ini ke rekan-rekan di media sosial.

Bagikan ke Sosmed :