Alamat Apartemen Kalibata City

Alamat Apartemen Kalibata City
Kalibata City merupakan komplek hunian Super Block yang berada di wilayah Jakarta Selatan. Dibangun dan dikelola oleh pengembang Agung Podomoro Group, Apartemen Kalibata City dikategorikan sebagai apartment dengan harga terjangkau.

Fasilitas yang tersedia terbilang lengkap. Selain itu akses yang mudah ke berbagai pusat perbelanjaan yang tersedia baik di dalam area Kalibata City maupun di luar. Seperti misalnya Pusat Grosir Cililitan, ataupun Pasar Minggu di sisi selatannya.

Di kompleks apartement Kalibata City terdapat beberapa tower dan satu pusat perbelanjaan. Masing-masing tower mempunyai segement pasarnya masing-masing dengan range harga yang sedikit berbeda. Namun secara garis besar semua tower di Kalibata City termasuk dalam kategori apartemen kelas menengah hingga bawah.

Pusat perbelanjaan yang ada di Kalibata City bernama Kalibata City Square. Mall yang merupakan fasilitas perbelanjaan megah dengan ruang yang luas dan beragam produk di dalamnya.
Alamat Apartemen Kalibata city Jakarta

Apartment Kalibata City

Jakarta Alamat :
Jl. Raya Kalibata No.1, Rawajati - Kalibata Pancoran, Jakarta Selatan
Nomor Telepon : 021 - 7918 3558
Jam Operasional: Setiap Hari

Fasilitas / Layanan

  • Apartment Kalibata City Tower Flamboyan
  • Apartment Kalibata City Tower Lotus
  • Apartment Kalibata City Tower Gaharu
  • Apartment Kalibata City Tower Borneo
  • Apartment Kalibata City Tower Ebony
  • Green Palace Apartment Kalibata City
  • Kalibata City Square Mall
Harga : > Rp 100 Juta

Petunjuk Alamat Kalibata City di Maps

-6.25695,106.8520584

Terima kasih telah membaca informasi Alamat Apartemen Kalibata City di UberKota.info. Telusuri juga berbagai alamat dan nomor telepon penting lainnya. Baik alamat kantor, alamat perusahaan, alamat tempat wisata, alamat Lembaga Pemerintah serta nomor telepon perusahaan dan lainnya.

Jika bermanfaat, jangan lupa bagikan informasi dari situs ini ke rekan-rekan di media sosial.

Bagikan ke Sosmed :